Kedatangan Tim Asesor dari BAN-PT Untuk Prodi Teknik Elektro

Pada hari Minggu sampai Selasa tanggal 13-15 Mei 2018. Fakultas Teknik kedatangan tamu dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, kedatangan para asesor berkaitan dengan visitasi S1 Program Studi Teknik Elektro Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin yang sedang melaksanakan Akreditasi program studi.

Permohonan Akreditasi dijawab melalui surat dari BAN-PT nomor 1097/BAN-PT/SPT-AK/A/2018 dengan mengirimkan dua asesor untuk melakukan visitasi. Kedua asesor tersebut adalah Prof. Dr. Ir. Andani, MT dari Universitas Hasanuddin dan Ir. Eniman Yunus Syamsuddin, M.Sc., Ph.D dari Institut Teknologi Bandung.

Proses akreditasi untuk prodi Teknik Elektro ini merupakan akreditasi pertama melalui SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online) yang berhasil di upload 2 bulan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2018.

Kegiatan visitasi ini didukung penuh oleh seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin, mulai dari Pimpinan Fakultas, Pimpinan Program Studi, Tenaga Pengajar, Tenaga Kependidikan, serta Mahasiswa dari Program Studi S1 Teknik Elektro sehingga kegiatan visitasi berjalan dengan baik. Besar harapan dengan segala upaya yang telah dilaksanakan dapat menghasilkan peningkatan kualitas dan peningkatan nilai dari kegiatan akreditasi ini.

(Acara Pembukaan Asesmen lapangan Program Studi Teknik Elektro, bertempat di Gedung A Lt.2 ruang seminar).

(Asesmen lapangan terhadap tim akreditasi prodi Teknik Elektro)

(Foto Bersama)

Share! Ke Media Sosial Anda...!